Inilah Dua Calon Lawan Golovkin

Minggu, 17 Mei 2015 - 12:30 WIB
Inilah Dua Calon Lawan Golovkin
Inilah Dua Calon Lawan Golovkin
A A A
CALIFORNIA - Petinju asal Kazakhstan, Gennady Golovkin baru saja mengalahkan Willie Monroe Jr di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat, Minggu (17/5/2015). Berkat kemenangannya itu, Golovkin kini berhasil melanjutkan rekor 33 kemenangannya tanpa terkalahan sekalipun.

Golovkin tidak membutuhkan waktu lama untuk merobohkan Monroe. Ia hanya melewati enam ronde untuk mengalahkan lawannya dengan hasil TKO. (Baca juga: Golovkin Paksa Monroe Jr Bertekuk Lutut)

Usai bertarung, Golovkin langsung membahas duel selanjutnya. Seperti dilansir Boxing Scene, Golovkin mengincar dua petinju yang akan jadi lawan berikutnya.

"Saya siap menghadapi Miguel Cotto atau Canelo Alvarez. Terus terang, saya sangat menghormati mereka," ungkapnya.

Sejauh ini belum diketahui kapan Golovkin akan menggelar pertarungan selanjutnya. Ia juga belum menentukan siapa yang lebih dulu akan dihadaipnya.

Sejauh ini Cotto dan Alvarez memiliki catatan hasil yang cukup bagus. Dari 43 penampilannya, Cotto meraih 39 kemenangan dan empat kekalahan. Sedangkan Alvarez, dari 47 pertarungannya ia sudah mengukir 45 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)