Roy Kiyoshi Ingin Menikah Tahun Depan, dengan Siapa?

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:23 WIB
loading...
Roy Kiyoshi Ingin Menikah Tahun Depan, dengan Siapa?
Roy Kiyoshi pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Foto/MPI/Raden Yusuf Nayamenggala
A A A
JAKARTA - Roy Kiyoshi pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, salah satunya mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani. Selepas hubungan asmara dengan Evelin yang merupakan seorang DJ usai, Roy dikabarkan menjalin cinta dengan pengusaha bernama Bella Lee.

Pada awal 2022, Roy Kiyoshi dan Bella Lee sempat dirumorkan menjalin long distance relationship, namun kemudian kabar hubungan mereka tidak terdengar lagi dan malah diisukan putus.

Mengenai update terbaru dari Roy Kiyoshi soal pasangan dan pernikahan, pria kelahiran 24 Februari 1987 itu belum bisa berbicara banyak. Namun, Roy menyebut bahwa kemungkinan akan menikah tahun depan.



"Enggak ngerti kapannya, kalau enggak tahun depan, ya tahun depannya lagi. Kalau enggak ada juga, ya tahun depan depan depannya lagi," kata Roy saat ditemui di Old Shanghai, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/1/2023).

Untuk saat ini dan dalam waktu dekat, artis yang dikenal sebagai orang yang mempunyai kemampuan indigo itu mengaku hanya ingin fokus bekerja.

"Belum kepikiran untuk married sih, mikirin kerja, kerja, kerja aja. Pokoknya yang aman kerja dulu," ujar artis 35 tahun tersebut.

Namun, meski mengungkapkan ingin menikah tahun depan, Roy masih merahasiakan identitas pasangannya. Bahkan dia mengaku tidak memiliki pasangan pada saat ini.

Hal tersebut seakan menyiratkan bahwa kemungkinan Roy sudah punya calon istri, namun belum mau dikenalkan kepada publik.

"Enggak ada, masih mencari. Pokoknya aman-aman deh, yang penting kerja dulu," imbuhnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)