alexa snippet

Gaya Slam Dunk King James Sampai Lewati Rekor Jordan

Gaya Slam Dunk King James Sampai Lewati Rekor Jordan
Hawks yang saat itu tengah menerapkan permainan bertahan (defensif) di kuarter keempat memungkinkan LeBron untuk melakukan gaya slam dunk. Paul Millsap, yang saat itu melakukan pengawalan gagal menjaga King James dan membiarkannya menceploskan bola ke dal
A+ A-
ATLANTA - LeBron James berhasil melunturkan aura magis di Philips Arena atau kandang Atlanta Hawks ketika Cleveland Cavaliers memenangkan game pertama final Wilayah Timur dengan 97-89, Rabu (20/5/2015) malam waktu setempat. Tidak hanya mampu mencetak poin tertinggi saja, pemain bernomor punggung 23 itu juga berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam ketika melakukan slam dunk di kuarter keempat.

Seperti dilihat dari tayangan ulang pertandingan lewat video Youtube, Kamis (21/5/2015), Hawks yang saat itu tengah menerapkan permainan bertahan (defensif) di kuarter keempat memungkinkan LeBron untuk melakukan gaya slam dunk. Paul Millsap, yang saat itu melakukan pengawalan gagal menjaga King James dan membiarkannya menceploskan bola ke dalam jaring.

Pengikut LeBron di akun jejaring sosial media twitter, LeGarrette (BlountLG_Blount) berkelakar dengan menyebut tidak ada satu pemain pun yang mampu mengawal pergerakan peraih empat MVP tersebut. Dan, itu dibuktikannya ketika dia berhasil terbang alias nge-dunk saat mengalahkan Hawks di Philips Arena, Atlanta.

"Haha. Sekadar catatan, tidak ada yang bisa menjagaKingJames," kicau LeGarrette BlountLG_Blount

Berkat keberhasilan LeBron mengantarkan Cavs mencuri game pertama di Wilayah Timur atas Hawks dengan mengoleksi 31 poin, delapan rebound, dan enam assist). Dia berhasil melewati rekor sang legenda Michael Jordan dengan mencetak 30 poin, lima rebound, dan lima assist selama tampil di babak playoff.

Cavs tidak hanya berterima kasih kepada LeBron. Sebab J.R Smith juga memberikan kontribusi yang baik dengan mengumpulkan 28 poin di pertandingan ini. Game kedua sendiri akan berlangsung pada Jumat (22/5/2015) malam waktu setempat.





(sha)
dibaca 4.296x
loading gif
Top