alexa snippet

Final Wilayah Barat

Cuma Menang Tipis, Warriors Kantongi Kemenangan Kedua

Cuma Menang Tipis, Warriors Kantongi Kemenangan Kedua
Ketika Curry disambut bak seorang pahlawan setelah berhasil membawa Warriors memenangkan game kedua final Wilayah Barat atas Rockets / Reuters
A+ A-
OAKLAND - Golden State Warriors memperbesar keunggulan mereka atas Houston Rockets menjadi 2-0 setelah di game kedua final Wilayah Barat menang dengan skor tipis 99-98. Laga yang berlangsung di Orackle Arena, Oakland, Jumat (22/5/2015) WIB, Stephen Curry lagi-lagi jadi aktor di balik kemenangan timnya setelah berhasil mencetak 33 poin, 3 rebound, dan 6 assist.

Kematangan mental Curry ternyata berhasil menular pada diri Klay Thompson dan Andrew Bogut. Pasalnya, kedua pemain itu secara total mengoleksi 27 poin di pertandingan ini.

Di kubu Rockets, James Harden tampil sensasional di game kedua ini. Shooting guard itu sukses mengoleksi 38 poin, 10 rebound, dan 9 assist. Sementara Dwight Howard yang masih dibekap cedera lutut mampu membukukan 19 poin dan 17 rebound bagi Rockets.

Meski secara total kedua pemain ini mampu menandingi perolehan poin yang dimiliki tuan rumah, namun nasib belum berpihak kepada Rockets. Warriors memang terlihat menyeramkan ketika tampil di kandang sendiri. Tercatat, 45 kemenangan dari 48 laga terakhir di musim ini berhasil diamankannya.

Rockets selalu menjadi tumbal ketajaman Curry dkk kala bertandang. Pasalnya, dalam enam pertemuan terakhir di musim ini mereka selalu kalah sekaligus gagal memecahkan telur sejak 13 Desember 2013.



(rus)
dibaca 3.227x
loading gif
Top