Sang Paman Isyaratkan Mayweather Jr Incar Rekor Bersejarah

Jum'at, 22 Mei 2015 - 16:48 WIB
Sang Paman Isyaratkan Mayweather Jr Incar Rekor Bersejarah
Sang Paman Isyaratkan Mayweather Jr Incar Rekor Bersejarah
A A A
LOS ANGELES - Paman sekaligus pelatih tinju Floyd Mayweather Junior, Roger Mayweather, mengisyaratkan keponakannya akan mengincar rekor kemenangan beruntun yang dipegang Rocky Marciano dengan 49 kemenangan. Mayweather Jr disebut belum akan pensiun pada tahun ini.

Setelah dinyatakan menang atas Manny Pacquiao awal bulan Mei 2015, Mayweather Jr telah mengantongi 48 kemenangan secara beruntun. Usai pertandingan tersebut, Mayweather mengatakan bakal kembali naik ring sekitar bulan September tahun ini. Keputusan itu jelas mengisyaratkan petinju berjuluk The Money bermaksud menyamai rekor Marciano jika mendapatkan satu kemenangan lagi di bulan September.

Wacana yang berkembang sekarang, The Money akan mengakhiri perjalanan karir tinjunya tahun ini dengan lawan di bulan September sebagai musuh pamungkas sekaligus media untuk menyamai rekor Marciano. Tetapi anggapan itu tidak berlaku bagi sang paman.

Roger, seperti dilaporkan Boxing Scene, mengatakan dirinya tak yakin Mayweather Jr akan mengakhiri rekor perkasanya dan pensiun di kemenangan ke-49. "Floyd (Mayweather JR -red) tidak akan nyaman dengan keputusannya pensiun setelah pertarungan akhir tahun. Saya pikir, saya tidak yakin Floyd akan pensiun secepat itu," kata Roger, Jumat (22/5/2015).

Mayweather Jr sendiri tengah dikait-kaitkan dengan dua petinju, Amir Khan atau Gennady Golovkin dalam wacana duel pada bulan September mendatang. Namun bukan tidak mungkin, The Money akan kembali berhadapan dengan Manny Pacquiao dalam pertarungan mega duel ulangan yang pada 3 Mei 2015 di Las Vegas berakhir dengan kontroversi. (Baca juga : Gennady Golovkin Ogah Tiru Floyd Mayweather Jr)

(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0023 seconds (0.1#10.140)