alexa snippet

Final Wilayah Timur

Tanpa Tandem, King James Tetap Jadi Bintang

Tanpa Tandem, King James Tetap Jadi Bintang
Cleveland Cavaliers semakin memperlebar kedudukan menjadi 2-0 atas Atlanta Hawks, setelah di game kedua final Wilayah Timur menang dengan skor meyakinkan 94-82 / Reuters
A+ A-
ATLANTA - Cleveland Cavaliers semakin memperlebar kedudukan menjadi 2-0 atas Atlanta Hawks, setelah di game kedua final Wilayah Timur yang berlangsung di Philips Arena, Atlanta, Georgia, Sabtu (23/5/2015) pagi WIB, tim tamu menang dengan skor meyakinkan 94-82. Peluang Cavs memperbesar keunggulan semakin terbuka lebar, sebab game ketiga bakal digelar di depan pendukungnya.

Tanpa diperkuat Kevin Love dan Kyrie Irving, Cavs tetap sulit untuk ditaklukan. Tapi bukan LeBron James namanya jika tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya, karena dia mampu mencetak 30 poin, 9 rebound, dan 11 assist. Sementara Timofey Mozgov dan Matthew Dellavedova juga memberikan kontribusi dengan membukukan 21 poin.

Pelatih Cavs, David Blatt mengaku berterima kasih kepada King James. Karena peran peraih empat kali MVP sangat besar di tim dan dia selalu menjadi roh di setiap pertandingannya.

"Ada banyak yang berkata berapa besar peran LeBron di tim Anda? Apakah saya benar-benar harus menjawab?" kata Blatt, seperti mengulangi pertanyaan pewarta berita seperti dikutip ESPN, Sabtu (23/5/2015).

Cavs mengambil keuntungan di game kedua setelah bintang Hawks, DeMarre Carroll tidak berada dalam kondisi 100 persen pasca mengalami cedera lutut akhir di Game 1. Akibatnya, Al Horford tidak tampil begitu maksimal dan center tuan rumah ini hanya membukukan 12 poin ditambah raihan Jeff Teague dan Kyle Korver, dengan total 24 poin.

"Di babak playoff, dibutuhkan lebih banyak manuver dan eksekusi yang lebih baik. Anda harus melakukan hal-hal sulit," kata pelatih Atlanta Mike Budenholzer."

Cavaliers bisa membungkus best-of-seven bila memenangkan laga di depan pendukungnya pada Minggu (24/5/2015) malam waktu setempat. Pasalnya, dua game ketiga akan berlangsung di Ohio.



(bep)
dibaca 3.620x
loading gif
Top