Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kompetisi Bowling

Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:18 WIB
Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kompetisi Bowling
Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Kompetisi Bowling
A A A
JAKARTA - Sebanyak 120 peserta bowling dari beberapa perusahaan dan BUMN pelabuhan Tanjung Priok ikut bertanding dalam kompetisi Jakarta Port Bowling Cup (JPBC) ke-7 di Artha Gading Bowling Centre, Jakarta. Ketua panitia JPBC, Agus Hendryanto, mengatakan, lomba bowling yang sudah digelar selama 7 tahun ini merupakan ajang tahunan.

Tujuan diselenggarakannya kompetisi ini untuk menarik minat dan menjaring talenta bowling di Pelabuhan Tanjung priok untuk bertanding baik di kancah nasional maupun internasional. Lomba bowling yang telah digelar sejak tahun 2008 ini diikuti oleh peserta dari berbagai BUMN dan perusahaan di Pelabuhan Priok .

"Lomba bowling ini telah memasuki seri ke 7. Untuk kompetisi tahun ini diikuti oleh peserta dari beberapa perusahaan dan BUMN pelabuhan," kata Agus, Jumat (22/5/2015) kemarin.

Perusahaan dan BUMN yang ikut dalam kompetisi bowling ini di antaranya adalah IPC, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT. JICT, TPK Koja, Hutchison Port Indonesia, IPC cabang Palembang dan lain sebagainya. "Peserta JPBC rata-rata pekerja pelabuhan yang berbakat. Dan kita gelar acara ini untuk meneruskan seri-seri sebelumnya," jelasnya.

Menurutnya, para peserta tertarik berkompetisi di JPBC karena lombanya sangat bergengsi. Baik IPC sebagai induk usaha pelabuhan maupun anak-anak perusahaan sangat mendukung kegiatan kompetisi JPBC. Agus berharap agar kompetisi seperti ini bisa digelar setiap tahunnya.

"Targetnya kita akan terus melakukan upaya agar kompetisi bergengsi ini selalu dapat diadakan setiap tahun," katanya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6518 seconds (0.1#10.140)