Geale: Golovkin Pasti Punya Kelemahan

Sabtu, 23 Mei 2015 - 19:30 WIB
Geale: Golovkin Pasti Punya Kelemahan
Geale: Golovkin Pasti Punya Kelemahan
A A A
LAUNCESTON - Kemenangan juara tinju kelas menengah WBA/IBO/WBC Interim, Gennady 'GGG' Golovkin atas Willie Monroe Jr, 17 Mei lalu rupanya membuat Daniel Geale kembali tertantang. Kendati pernah dirobohkan hanya dalam tiga ronde, dia masih yakin petinju asal Kazakhstan itu punya kelemahan.

Golovkin hanya butuh enam ronde ketika menumbangkan Monroe Jr di The Forum, Inglewood, California, Kemenangan tersebut membuat rekor belum terkalahkannya bertambah jadi 33 kali.

Mengetahui mantan lawannya kembali menang dengan cara yang mengesankan, Geale rupanya penasaran untuk bisa kembali berduel dengan petinju berusia 33 tahun itu. Meski pada 27 Juli 2014 pernah dipaksa menyerah hanya dalam tiga ronde, ia masih yakin Golovkin punya titik lemah.

"Ya itu pasti. Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, jika ada kesempatan, saya ingin bertarung dengan Golovkin lagi. Saya tidak percaya dia tak terkalahkan, ia pasti punya kelemahan," ujar petinju asal Australia itu dilansir Boxing Scene, Sabtu (23/5/2015).

Soal kekalahannya, lanjut Geale, ia menilai hanya sedang sial di Madison Square Garden, tahun lalu. Meski pada akhirnya mengakui kekalahannya, dia berjanji bisa memberikan sesuatu yang lain pada Golovkin.

"Saya merasa pada malam itu saya memiliki malam yang buruk dalam segala hal. Saya ingin punya kesempatan lagi. Jika saya kembali bertarung dengannya, saya pastikan akan membawa sesuatu yang jauh berbeda," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)