alexa snippet

Final Wilayah Barat

Nenek 105 Tahun Doyan Berteriak ketika Warriors Main

Nenek 105 Tahun Doyan Berteriak ketika Warriors Main
Kemenangan Warriors memperlebar keunggulan menjadi 3-0 atas Rockets tidak hanya Suasana gembira pun tidak hanya dirasakan oleh kaum muda saja. Nenek berusia 105 tahun yang biasa disapa Sweetie ini pun merasakan hal yang sama / Mashable
A+ A-
OAKLAND - Masyarakat Oakland begitu antusias ketika mengetahui tim kesayangan mereka Golden State Warriors berhasil mengantongi kemenangan di game ketiga atas Houston Rockets dengan 115-80. Karena Stephen Curry dkk tinggal menyisakan satu kemenangan lagi untuk memuluskan langkah pertama mereka ke final NBA sejak 1975. Suasana gembira pun tidak hanya dirasakan oleh kaum muda saja, nenek berusia 105 tahun yang biasa disapa Sweetie ini pun merasakan hal yang sama.

Berada seorang diri di rumah mungilnya di Bay Area, California Utara, tidak membuat suasana kemeriahan hilang. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun semangat Sweetie untuk mendukung tim kesayangannya tetap besar. Sambil ditemani seekor kucing yang diberi nama Coco Chanel, nenek yang seluruh rambutnya sudah dipenuhi uban sesekali berteriak ketika Curry cs berhasil menceploskan bola ke dalam jaring. (Baca juga: Warriors Butuh Satu Kemenangan Lagi)

"Setiap kali saya berteriak untuk mendukung tim kesayangan saya (Warriors), dia (Coco Chanel) hanya menatapku. Saya selalu berteriak seakan saya berada langsung di tempat pertandingan," jelas Sweetie, sambil mengenakan jersey Warriors seperti dikutip Mashable, Minggu (24/5/2015).

Musim 2014-2015 NBA telah menjadi salah satu yang benar-benar ajaib untuk penggemar Warriors. Sebab, tim yang bermarkas di Oracle Arena memiliki musim reguler terbaik dan difavoritkan menjadi juara musim ini.

"Saya pikir Warriors berhasil mengarungi musim yang sangat istimewa. Kunci berhasilan tim karena mereka bermodalkan pemain muda, sehingga wajar jika tim ini difavoritkan juara musim ini."



(bep)
dibaca 3.133x
loading gif
Top