Ridwan Kamil Undang Lee Min Hoo & EXO Promosikan Little Bandung

Senin, 25 Mei 2015 - 07:04 WIB
Ridwan Kamil Undang Lee Min Hoo & EXO Promosikan Little Bandung
Ridwan Kamil Undang Lee Min Hoo & EXO Promosikan Little Bandung
A A A
BANDUNG - Proyek "Little Bandung" di ibukota Korea Selatan (Korsel) yang ingin dibuat oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menarik perhatian publik. Hal ini dikarenakan, Ridwan Kamil ingin melibatkan beberapa selebriti Negeri Ginseng tersebut.

Dalam postingan gambar yang diunggah melalui akun Instagramnya, Ridwan menuliskan nama Lee Min Ho, EXO dan Kim Soo Hyun untuk hadir dalam pembuakaan Little Bandung di Seoul. Pada foto proyek tersebut tertera nama EXO, Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.

"Di lokasi di Seoul ini, Insya Allah akan hadir 'Little Bandung'. Sebuah restoran atau kafe Indonesia yang sekaligus jadi Bandung Store, yang jualan produk-produk terbaik Bandung," ujar Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya.

Jika tidak ada kesulitan dalam membangun Little Bandung di Seoul, proyek ini akan diresmikan bulan Oktober 2015. Sehingga kemungkinan Lee Min Ho, Kim Soo Hyun dan EXO akan mempromosikan Little Bandung di Seoul.

"Proyek ini akan dibuka pada bulan Oktober mendatang, yang akan didirikan di daerang Hongdae, kota Seoul," katanya.

Kabar ini sontak mengejutkan sebagian besar warga Indonesia. Terlebih para penggemar K-Pop. Nantinya 'Little Bandung' akan membagi beberapa tempat, seperti Market Place, Events, Food dan yang paling menarik perhatian ialah Youth Korea.

Walau belum begitu jelas seperti apanya Ridwan Kamil berencana untuk menggunakan tiga artis ini sebagai daya tarik warga kota Seoul terhadap 'Little Bandung'.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7304 seconds (0.1#10.140)