Vespa Rilis Edisi Khusus 946 Anniversario untuk Rayakan Tahun Kelinci

Rabu, 25 Januari 2023 - 11:06 WIB
loading...
Vespa Rilis Edisi Khusus 946 Anniversario untuk Rayakan Tahun Kelinci
Vespa merilis seri pertama skuter model khusus untuk merayakan Tahun Kelinci, yaitu Vespa 946 10° Anniversario. Foto/PiaggioGroup
A A A
MILAN - Vespa merilis seri pertama skuter model khusus untuk merayakan Tahun Kelinci, yaitu Vespa 946 10° Anniversario. Ini menandai proyek pertama dari 12 edisi yang direncanakan diluncurkan setiap pergantian tahun baru China (Imlek) dengan tema disesuaikan zodiak horoskop.

Vespa merilis skuter empat langkah berkapssitas rendah ini terbatas hanya 1.000 unit di seluruh dunia. Vespa model khusus ini sangat spesial sama seperti versi Christian Dior, sebuah kemitraan yang lahir dari fakta bahwa mereka dan Vespa sama-sama didirikan pada tahun 1946.

Dikutip dari laman piaggiogroup, Vespa 946 10° Anniversario adalah koleksi pertama dari seri yang akan berlangsung selama 12 tahun. Edisi khusus ini dibuat terbatas dan diberi nomor, serta dirancang sesuai ikonografi kalender lunar.



“Awal tahun lunar baru tidak hanya memberi kita antusiasme kelahiran kembali dan kegembiraan musim semi, tetapi juga ikonografi hewan baru untuk referensi horoskop. Tanggal 22 Januari 2023 menyambut tahun kelinci, simbol dan pertanda kedamaian, kesejahteraan, dan penghormatan terhadap masa lalu,” demikian keterangan Piaggio yang dikutip SINDOnews, Rabu (25/2023).

Versi spesial ini dibuat ulang dari warna hijau Vespa klasik, untuk melambangkan kecintaan akan kesenangan, keceriaan, dan sifat khas dari mereka yang lahir di bawah tanda ini. Siluet kelinci yang bergaya terlihat di tubuh Vespa 946 10° Anniversario.
Vespa Rilis Edisi Khusus 946 Anniversario untuk Rayakan Tahun Kelinci


Semua detail Vespa 946 10° Anniversario dibuat dengan polesan halus dengan pantulan hangat. Bagian sadel berlapis ganda berwarna hitam dengan jahitan mengilap dan dijahit tangan dengan jarum dan benang, begitu pula pegangannya.



“Ini adalah mahakarya buatan Italia, yang kini telah menjadi barang koleksi nyata, terbentuk dalam jalur produksi khusus yang lebih mirip sebuah atelier haute couture dari apa pun,” tulis Piaggio.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)