alexa snippet

Final Wilayah Timur

Cavs Tempatkan Satu Kaki di Final

Cavs Tempatkan Satu Kaki di Final
LeBron James kembali menunjukkan identitasnya sebagai pebasket kelas wahid setelah ia berhasil mengantarkan Cleveland Cavaliers menang atas Atlanta Hawks dengan skor 114-111 / Reuters
A+ A-
CLEVELAND - LeBron James kembali menunjukkan identitasnya sebagai pebasket kelas wahid setelah ia berhasil mengantarkan Cleveland Cavaliers menang atas Atlanta Hawks dengan skor 114-111. Bertanding di Quicken Loans Arena, Senin (25/5/2015), small forward Cavs mencetak poin tertinggi di game ketiga final Wilayah Timur dengan mencetak 37 poin, 18 rebound, dan 13 assist.

"Saya bekerja sangat keras dan bagi saya sebagai seorang pemimpin tidak peduli bagaimana saya merasa dan mencoba untuk membuat beberapa drama," kata James seperti dikutip ESPN.

Meski tampil di depan pendukungnya sendiri, Cavs terlihat tidak begitu mudah untuk menaklukan Hawks. Pasalnya, lawan yang dihadapinya juga merupakan tim yang difavoritkan untuk menang dan perlawanan sengit diperlihatkan mereka di game ketiga ini.

Kendati begitu, pelatih Cavs David Platt berkata bahwa ia merasa beruntung mempunyai pemain seperti LeBron. Karena peraih MVP empat kali itu tidak membiarkan tim ini kalah. "Dia (LeBron) tidak akan membiarkan kita kalah."

Keberhasilan LeBron mencetak poin tertinggi di pertandingan ini didukung juga oleh dua rekannya Matthew Dellavedova dan J.R. Smith. Kedua pemain yang berbeda posisi itu sukses membukukan total 34 poin.

Sementara Hawks belum juga berhasil keluar dari mimpi buruk. Sebab beberapa pemain andalan mereka terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan akibat mengalami cedera. Alhasil, Paul Millsap menjadi pencetak poin tertinggi dengan 22 poin.

Ini adalah kemenangan ke-25 dari 27 pertandingan di kandang sendiri. Berkat hasil positif ini tuan rumah tinggal menyisakan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat di partai puncak alias final NBA musim 2014-2015.



(bep)
dibaca 3.612x
loading gif
Top