Airbag Mobil Istri Yudi Latief Diduga Tak Berfungsi

Senin, 25 Mei 2015 - 19:50 WIB
Airbag Mobil Istri Yudi Latief Diduga Tak Berfungsi
Airbag Mobil Istri Yudi Latief Diduga Tak Berfungsi
A A A
JAKARTA - Keluarga Linda Natalia Rahma istri dari pakar politik Yudi Latief yang tewas dlaam kecelakaan di ruas Tol JORR Km 35.800 tadi malam menyatakan airbag mobil milik korban tak berfungsi. Namun keluarga masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian terkait kecelakaan maut tersebut.

"Korban mengalami luka parah di bagian perut," kata Shofy (41), adik Linda saat berada di RS Harapan Bunda, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (25/5/2015). Shofy tidak menampik pada saat kejadian, airbag kurang berfungsi.

Hanya saja dia tidak ingin berspekulasi dan menunggu hasil penyelidikan aparat kepolisian. Dia menambahkan selama ini Linda dikenal sangat dekat dengan dunia otomotif.

Linda juga dikenal sangat mahir dalam mengendarai kendaraan roda empat. "Dia itu sudah terbiasa bawa mobil. Dia kan memang suka dunia otomotif, jadi udah piawai urusan bawa mobil. Saya saja belajar mobil sama dia," tambahnya.

Sebelumnya terjadi kecelakaan di jalan Tol JORR tepatnya di Km 35+800, Ciracas, Jakarta Timur, sekira pukul 01.30 WIB. Selain Linda, dalam mobil Mercy bernopol B 8538 GT itu, terdapat kedua anaknya, Bening (14) dan Binar (5), ibu kandung Linda, Elin Herlina (73) serta asisten rumah tangganya, Yunita (21).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)