Marquez Akui RC213V Banyak Masalah

Selasa, 26 Mei 2015 - 18:06 WIB
Marquez Akui RC213V Banyak Masalah
Marquez Akui RC213V Banyak Masalah
A A A
MUGELLO - Marc Marquez tidak mendapat hasil bagus di awal musim ini. Dari lima balapan, rider tim Repsol Honda itu hanya dua kali naik podium dan kini Marquez tertinggal dari duo Yamaha, Valentino Rossi-Jorge Lorenzo.

Pada papan klasemen, Marquez bertengger di posisi tiga. Ia memiliki 83 poin, tertinggal empat angka dari Lorenzo dan 19 angka dari Rossi.

Menanggapi hal tersebut, Marquez memang mengakui bahwa saat ini banyak mengalami hal negatif. Menurutnya motor Honda RC213V belum memiliki performa yang sempurna.

"Jika dibandingkan pada musim lalu, terus terang bahwa saat ini kami banyak mengalami masalah. Hal itu dapat dilihat dari catatan waktu yang saya raih saat balapan," ucapnya yang dilansir Speedweek, Selasa (26/5/2015).

Meski begitu, Marquez enggan mengibarkan bendera putih. Ia yakin bisa mengatasi masalah tersebut dan mempertahankan gelar juara dunia yang sudah ia raih dua musim berturut-turut.

"Kami akan tetap bekerja keras agar bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal. Kami akan menyelesaikan masalah ini pada balapan berikutnya. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik," tegas The Baby Alien.

Balapan selanjutnya akan digelar di Sirkuit Mugello Italia, 31 Mei 2015. Marquez memiliki catatan bagus sebab ia bisa mengukir waktu tercepat saat balapan pada tahun lalu.

Klik di sini untuk melihat update klasemen MotoGP 2015
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1059 seconds (0.1#10.140)