alexa snippet

Final Wilayah Timur

James Pastikan Cavs ke Final NBA

James Pastikan Cavs ke Final NBA
LeBron James jadi pahlawan Cleveland Cavaliers seusai memastikan timnya melenggang ke final NBA berkat kemenangan atas Atlanta Hawks di game keempat final wilayah Timur, Selasa malam (26/5/2015) waktu setempat atau Rabu pagi (27/5/2015) WIB/Reuters
A+ A-
CLEVELAND - LeBron James jadi pahlawan Cleveland Cavaliers seusai memastikan timnya melenggang ke final NBA berkat kemenangan atas Atlanta Hawks di game keempat final wilayah Timur, Selasa malam (26/5/2015) waktu setempat atau Rabu pagi (27/5/2015) WIB. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak 23 poin dalam kemenangan 118-88 di Quicken Loans Arena, Cleveland.

James yang di pertandingan sebelumnya menyumbang 37 angka, kembali melanjutkan dominasinya di hadapan publik sendiri. 23 poin yang dicetaknya membuat timnya unggul telak di paruh pertandingan hingga akhirnya menutup kemenangan dengan skor yang cukup telak. Hasil ini membuat tiket final jatuh ke tangan Cavs setelah memenangi empat laga dengan skor 4-0 dalam sistem Best of Seven.

Seusai pertandingan, James yang ditemui di pinggir lapangan mengatakan kemenangan ini adalah hasil buah kerja keras timnya sejak awal. "Kami telah bekerja keras sepanjang musim untuk sampai ke titik ini dan bisa mewakili Wilayah Timur di final NBA adalah yang paling penting, terutama untuk kota ini. Kami siap untuk pergi ke final," ucap James dilansir Reuters.

Dengan hasil ini, James yang kembali bergabung dengan Cavs di awal musim berhasil membawa timnya kembali mencicipi final untuk kali pertama setelah terakhir merasakannya pada 2007 lalu. Khusus untuk dirinya, ini adalah final kelima berturut James atau yang keenam sepanjang kariernya.



(bbk)
dibaca 3.329x
loading gif
Top