Wahai PSSI-Menpora Pemain Hanya Ingin Bermain

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:02 WIB
Wahai PSSI-Menpora Pemain Hanya Ingin Bermain
Wahai PSSI-Menpora Pemain Hanya Ingin Bermain
A A A
MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar Rasyid Bakri berharap kompetisi pramusim dilanjutkan pasca keputusan sela PTUN yang memenangkan gugatan PSSI terhadap Kemenpora. "Kita harapnya ada kompetisi, karena pemain hanya ingin main bola," kata Rasyid.

Dirinya menyayangkan polemik yang terjadi antara Menpora dan PSSI hingga mengakibatkan kompetisi dihentikan dan kontrak pemain diputus oleh manajemen. "Jadi kami bela tim amatir saja untuk jaga kondisi,"jelas mantan gelandang Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Untuk saat ini, PT Liga Indonesia kembali mewacanakan akan menggelar kompetisi pramusim meski hanya keputusan sela dari PTUN. Bahkan, operator liga yang masih dinakhodai oleh Joko Driyono tersebut akan melakukan pertemuan dengan PSSI selaku induk organisasi dan Executive Committee (Exco).

Hal yang sama juga sampaikan oleh, bek kanan PSM Hendra Wijaya, menurutnya para pemain hanya ingi bertanding di kompetisi resmi. "Mudah-mudahan ada kompetisi digulirkan tahun ini, supaya PSM bisa bersaing lagi," jelasnya.

Kelompok suporter PSM, The Maczman, juga berharap agar ada kompetisi agar ada persiapan kado satu abad tim tertua di Indonesia ini. "Momentum 100 tahun harusnya dijalani dengan usaha atau upaya demi mengejar predikat juara sebagai persembahan kado HUT ke-100 tahun,"katanya.

Hanya saja, polemik yang terjadi saat ini merebut segalanya. Padahal, PSM sementara berjuang untuk bangkit setelah beberapa tahun terakhir terkena masalah terus. "Andai kisruh berlalu, maka sebaiknya seluruh stakeholder bersatu kembali merajut asa demi terwujudnya impian 100 tahun tersebut,"ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5266 seconds (0.1#10.140)