Algieri Tak Sabar Ingin Sumpal Mulut Khan

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:24 WIB
Algieri Tak Sabar Ingin Sumpal Mulut Khan
Algieri Tak Sabar Ingin Sumpal Mulut Khan
A A A
BROOKLYN - Chris Algieri tak sabar ingin menyumpal mulut Amir Khan yang sesumbar akan mudah mengalahkannya dalam pertarungan yang akan berlangsung di Barclays Center, Brooklyn. Algieri berjanji akan keluar menyerang dan bakal menjadikan pertarungan nanti sebagai mimpi buruk buat Khan.

Algieri bisa dikatakan mendapatkan suntikan moril. Itu karena ia baru saja mendapatkan pelatih baru, John David Jackson yang diyakini membawa perubahan besar dalam gaya bertinjunya. (Baca juga : 1000 Persen Khan Yakin Kalahkan Algieri)

Kalau melihat rekor kedua petinju, dari sisi banyaknya pertarungan jelas Khan lebih unggul. Tapi di sisi lain, Algieri pun mencatat rekor luar biasa, di mana ia baru sekali merasakan kekalahan saat bertemu Manny Pacquiao di Macau akhir tahun lalu.

Tak bisa dipungkiri hadirnya Jackson yang mendampingi selama persiapan, Algieri mengaku semuanya sudah berubah. Jackson sebelumnya pernah sukses bersama juara dunia kelas berat ringan asal Rusia, Sergey Kovalev.

"Bekerja dengan Jackson telah memberikan keberkahan buat saya. Ini telah menjadi masa latihan yang intens selama hidup saya. Anda akan melihat hal yang baru dalam diri saya nanti," ungkap Algieri di Dailymail, Kamis (28/5/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5404 seconds (0.1#10.140)