Ivanovic Diancam Petenis Cilik Kroasia

Kamis, 28 Mei 2015 - 11:56 WIB
Ivanovic Diancam Petenis Cilik Kroasia
Ivanovic Diancam Petenis Cilik Kroasia
A A A
PARIS - Juara Prancis Terbuka tujuh tahun lalu, Ana Ivanovic, mengaku sangat nyaman melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka tahun ini. Dia baru saja mengalahkan petenis jepang Misaki Doi, 3-6, 6-3, 6-4 dan bersiap menghadapi kejutan dari petenis remaja Donna Vekic.

Meski berhasil melangkah ke babak ketiga dengan mengalahkan dua lawan sebelumnya; Yaroslava Shvedova (di babak pertama) dan Misaki Doi (babak kedua), Ivanovic selalu kalah di set pertamanya. (Baca juga : Hasil Lengkap Babak Pertama Prancis Terbuka)

Saat menyingkirkan Shvedova di babak pertama, tiga hari lalu, Ivanovic harus kalah dulu di set pertama 4-6, sebelum akhirnya menang 6-2, 6-0 pada dua set berikutnya. Petenis asal Serbia itu juga menyerah di set pertama, 3-6, sebelum akhirnya mengalahkan Misaki 6-3, 6-4 pada set setelahnya.

Usai mengalahkan Misaki, Ivanovic mengatakan dirinya masih beradaptasi dengan atmosfer Prancis Terbuka tahun ini. "Saya hanya berusaha untuk lebih menikmati pertarungan setelah itu di mulai,"katanya, dikutip Reuters, Kamis (28/5/2015).

Di babak ketiga, Ivanovic akan berhadapan dengan petenis muda Kroasia, Donna Vekic. Nama Vekic cukup menyita perhatian di Prancis Terbuka tahun ini setelah remaja 18 tahun itu menyingkirkan petenis tuan rumah Caroline Garcia pada babak pertama. "Saya belum tahu dia, saya belum melihatnya bermain terlalu banyak. Tetapi saya betul-betul melihat dia (Vakic-red) mengalahkan Caroline," tutup Ivanovic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)