Iannone Cedera, Peluang Rossi Makin Terbuka

Kamis, 28 Mei 2015 - 12:03 WIB
Iannone Cedera, Peluang Rossi Makin Terbuka
Iannone Cedera, Peluang Rossi Makin Terbuka
A A A
MUGELLO - Cedera yang dialami Andrea Iannone memberikan peluang terbesar buat Valentino Rossi untuk mengamankan GP Italia akhir pekan nanti. Iannone di diagnosa mengalami patah tulang yang dialaminya saat berlaga di Le Mans, Prancis.

Dari hasil pemindaian diketahui kalau pembalap Ducati mengalami dislokasi bahu. "Saya pastinya masih bisa tampil di Mugello meski tidak bisa 100 persen. Dalam beberapa hari kemarin saya menggunakan obat penghilang rasa sakit dan kemarin saat di pindai terlihat ada yang retak tulang saya," ucap Iannone seperti dilansir Thecheckeredflag, Kamis (28/5/2015).

Sejauh ini persaingan Rossi dengan Iannone memang tidak begitu ketat. Rossi yang berada di posisi pertama klasemen sementara masih jauh dalam hal pengumpulan angkanya dengan Iannone. Rossi sudah mendulang 102 angka, sedang Iannone baru 61 poin.

"Kondisi ini jelas tidak menguntungkan buat saya. Saya mengalami pembengkakan dan membuat rasa sakit. Saya pun harus menjalani terapi laser untuk mempercepat proses penyembuhan," tutur Iannone.

Sementara itu motivasi Rossi makin membuncah jelang bergulirnya GP Italia. Ia makin termotivasi meraih hasil terbaik mengingat sejumlah catatan rekor akan coba dianyam di kampung halamannya sendiri. (Baca juga : 5 Alasan Rossi Wajib Menang di Mugello)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4661 seconds (0.1#10.140)