Nadal Buka Peluang Tantang Djokovic

Kamis, 28 Mei 2015 - 21:45 WIB
Nadal Buka Peluang Tantang Djokovic
Nadal Buka Peluang Tantang Djokovic
A A A
PARIS - Rafael Nadal belum terbendung di ajang Prancis Terbuka. Bermain di babak kedua melawan petenis Spanyol Nicolas Almagro, Kamis (28/5/2015), juara bertahan musim lalu menang straight set yang membuatnya semakin dekat menuju Novak Djokovic.

Bertanding di Roland Garros Stadium, Nadal yang sudah mengoleksi sembilan gelar Prancis Terbuka tak kesulitan melawan Almagro. Sempat dibuat kesulitan di set pertama, Nadal menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-4, 6-3, 6-1.

Kemenangan ini mengantar Nadal lolos ke babak ketiga. Langkah mantan petenis nomor satu dunia itu menantang Djokovic di perempat final kian terbuka.

Nadal dan Djokovic berpeluang bertemu di perempat final nanti. Hal itu lantaran keduanya menempati bagan yang sama saat pengundian lawan, beberapa waktu lalu. (Baca Juga: Nadal dan Djokovic Berpeluang Tersingkir Lebih Cepat)

Djokovic sendiri saat ini sedang berjuang melawan Gilles Mueller di babak kedua. Petenis unggulan lainnya, Andy Murray, juga tengah berjuang menghadapi wakil Portugal Joao Sousa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8826 seconds (0.1#10.140)