Jiplak Marilyn Monroe, Kim Kardashian Telanjang di Vogue

Jum'at, 29 Mei 2015 - 10:55 WIB
Jiplak Marilyn Monroe, Kim Kardashian Telanjang di Vogue
Jiplak Marilyn Monroe, Kim Kardashian Telanjang di Vogue
A A A
RIO DE JANEIRO - Kim Kardashian mengubah warna rambutnya menjadi blonde bahkan ia sangat terobsesi ingin menjiplak penampilan Marilyn Monroe. Dan untuk menunjukan penampilan barunya itu tampil ala Marilyn Monroe untuk cover majalah Vogue Brasil. Namun seperti biasanya Kim tampil polos alias bugil untuk setiap posenya.

Seperti dilansir Daily, mantan istri pebasket NBA, Chris Humphries menguinggah foto-fotonya lewat akun Instagram pada Rabu (27/5) kemarin. "Harus mengeabadikan momen rambut pirangku untuk Vogue Brazil," tulis Kim pada caption fotonya di istagramnya. Dalam salah satu foto Kim bahkan berani berpose tanpa busana alias topless. Foto seksi Kim Kardashian ini diabadikan fotografer Ellen von Unwerth.

Meskipun begitu, Kim tetap bersikeras bahwa dirinya tidak memiliki rencana sebelumnya untuk melakukan makeover pada rambutnya. "Itu adalah benar-benar keputusan menit terakhir," ujar ibu satu anak ini seperti yang dikutip Aceshowbiz.

Kim Kardashian menjadi pusat pembicaraan, setelah memulai debutnya dengan rambut pirang barunya di Paris Fashion Week pekan lalu. Dia menghadiri fashion show Balmain dengan didampingi oleh sang ibu, Kris Jenner dan suaminya, Kanye West.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)