Statistik Pertarungan Khan vs Algieri

Sabtu, 30 Mei 2015 - 15:38 WIB
Statistik Pertarungan Khan vs Algieri
Statistik Pertarungan Khan vs Algieri
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris, Amir Khan memenangi pertarungan sengit melawan penantangnya, Chris Algieri dalam duel non gelar kelas Welter di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Sabtu (30/5) WIB. Statistik melaporkan, Algieri lebih agresif menyerang di awal-awal pertarungan.

Menurut statistik CompuBox, Khan mendaratkan 218 dari 609 pukulan (36 persen), sementara Algieri 199 dari 703 (28 persen). Khan akhirnya memenangkan pertarungan meski Alegri disebut mendaratkan jauh lebih bayak pukulan di awal-awal pertarungan.

Statistik Pertarungan Khan vs Algieri


"Saya pikir saya telah menekan dia (Amir Khan-red) di awal pertarungan. Dia pasti tidak suka kalau aku masuk ke tubuhnya. Saya pikir saya menyakitinya beberapa kali, tapi dia orang cerdik. Dia berputar dan saya kira juri menyukai itu malam ini," kata Algeiri dikutip Boxing Scene, Sabtu (30/5/2015).

Algieri kembali ke ring di mana ia selamat dari dua knockdowns. Banyak yang berpikir Algieri akan kalah dengan K.O, tapi ia berhasil melayani kekuatan Khan hingga ronde terakhir. Atas hasil itu, Algieri telah dua kali kalah secara beruntun. (Baca juga : Atasi Algieri, Khan Tantang Mayweather)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4896 seconds (0.1#10.140)