Pelatih Myanmar Bangga dengan Dukungan Penonton

Rabu, 03 Juni 2015 - 03:23 WIB
Pelatih Myanmar Bangga dengan Dukungan Penonton
Pelatih Myanmar Bangga dengan Dukungan Penonton
A A A
SINGAPURA - Pelatih tim nasional U-23 Myanmar, Kyi Lwin merasa bangga dengan dukungan penonton yang memadati Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (2/6/2015), saat mereka mengalahkan Indonesia di laga perdana penyisihan Grup A SEA Games 2015 dengan skor 4-2. Pasca pertandingan, ia pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka yang telah bekerja keras memberikan motivasi kepada pemain sepanjang pertandingan berlangsung.

"Mereka (penggemar Myanmar) mengeluarkan 100 persen dukungannya kepada tim kami. Kita benar-benar harus mengucapkan terima kasih kepada pendukung kami," ungkap Kyi Lwin seperti dikutip situs resmi SEA Games, Rabu (3/6/2015).

Kyi Lwin menambahkan bagaimanapun kemenangan di laga perdana ini sangat penting. Karena ini akan dijadikannya sebagai modal untuk meneruskan momentum di laga selanjutnya melawan tuan rumah Singapura.

"Kami memiliki keyakinan penuh. Saya selalu bilang kepada pemain bahwa tujuan kami adalah untuk memenangkan medali emas."

Di pertandingan Grup, Malaysia dipaksa menelan pil pahit setelah kalah atas Vietnam dengan skor telak 1-5. Penggemar Vietnam tampak sangat optimis tentang peluang tim mereka lolos ke babak semifinal. (Baca juga: Aji Santoso Pede Indonesia Lolos ke Semifinal)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9654 seconds (0.1#10.140)