alexa snippet

FInal NBA

Game Pertama Milik Warriors

Game Pertama Milik Warriors
Stephen Curry menjadi bintang di game pertama final NBA melawan Cleveland Cavaliers. Pemain Golden State Warriors itu sukses mengantarkan timnya menang di game pembuka dengan 108-100 lewat overtime (OT) / Reuters
A+ A-
CALIFORNIA - Stephen Curry menjadi bintang di game pertama final NBA melawan Cleveland Cavaliers. Pemain Golden State Warriors itu sukses mengantarkan timnya menang di game pembuka dengan 108-100 lewat overtime (OT).

Ini jelas kabar baik buat para penggemar Warriors, karena mereka belum pernah mengalami trofi juara NBA sejak tahun 1975. Bertanding di Oracle Arena, Jumat (5/6/2015), LeBron tampil cemerlang dengan menyumbangkan 44 poin dari 18 tembakan yang dilepaskannya. Di tambah Kyrie Irving dengan 23 poin, dan Timofey Mozgov (16 poin). Tapi poin yang dikumpulkannya itu belum cukup untuk membawa Cavs memenangkan game pertama ini.

Hasil buruk Cavs di game pertama ini tidak terlepas dari penampilan apik Stephen Curry cs. Dia berhasil menyumbangkan 26 poin disusul Klay Thompson dengan 21 poin. Andre Iguodala juga mempunyai kontribusi besar dengan mencetak 15 poin.

Pribahasa sudah jatuh tertimpa tangga tampaknya sangat melekat pada tim Cavs. Pasalnya, kekalahan itu semakin memperburuk suasana di dalam ruang ganti ketika salah satu pemain andalannya mengalami cedera.

Pemain andalan Warriors itu terpaksa meninggalkan lapangan pertandingan akibat mengalami cedera lutut setelah terjatuh ke lantai. Pasca pertandingan Pelatih Cavs, David Blatt mengatakan dalam konferensi pers bahwa Irving sedang dievaluasi oleh tim dokter dan bahwa ia tidak bisa memberikan update status point guard nya.



(bbk)
dibaca 2.721x
loading gif
Top