alexa snippet

FInal NBA

Tripple Double LeBron Antar Cavs Rebut Game 2

Tripple Double LeBron Antar Cavs Rebut Game 2
Matthew Dellavedova menjadi penentu kemenangan Cleveland Cavaliers di game kedua final NBA. Lemparan dua poin shooting guard Cavs di menit akhir sudah cukup membawa timnya menang 95-93 / Reuters
A+ A-
CALIFORNIA - Matthew Dellavedova menjadi penentu kemenangan Cleveland Cavaliers di game kedua final NBA musim ini. Lemparan dua poin shooting guard Cavs di menit akhir sudah cukup membawa timnya menang 95-93. Kedudukan pun menjadi imbang 1-1.

Bertanding Oracle Arena, Oakland, California, Senin (8/6/2015) LeBron James tetap menjadi roh di balik kemenangan Cavs. Peraih empat kali MVP itu bermain cemerlang dengan menyumbangkan tripple double dengan 39 poin, 16 rebound dan 11 assist dalam 50 menit ditambah raihan 30 poin Timofey Mozgov dan JR Smith sudah cukup mengantarkannya menang atas Warriors.

Pasca pertandingan, LeBron sedikit memberikan pujian kepada Dellavedova. Menurutnya, pemain berkebangsaan Australia itu telah memberikan kontribusi yang besar ketika tim tengah dalam kesulitan.
Tripple Double LeBron Antar Cavs Rebut Game 2
"Dia (Dellavedova) memberikan seluruh kemampuannya untuk kemenangan tim ini. Ia keluar, bekerja, melakukan rebound, dan membuat lemparan tepat waktu. Dellavedova adalah pemain yang patut diperhitungkan dan kami bisa mengandalkannya di pertandingan berikutnya," kata LeBron dikutip ABCNews.

Sedang di kubu Warriors, Klay Thompson jadi bintang tuan rumah dengan mengoleksi 34 Pts, 5 Reb, 2 Ast. Stephen Curry, yang tampil cemerlang di game pertama malah melempem di game kedua ini. Point guard itu hanya mampu mencetak 19 poin ditambah Harrison Barnes dengan 11 poin.

Ini jelas akan menambah sulit langkah Warriors untuk mengamankan kemenangan di sisa laga. Pasalnya, game ketiga bakal diselenggarakan di Quicken Loans Arena pada Rabu (10/6/2015) dan dari rekor pertemuan mereka di kandang Cavs, Warriors hanya mampu mengamankan 3 kemenangan dari 50 laga di NBA.



(bbk)
dibaca 3.049x
loading gif
Top