alexa snippet

Final NBA 2015

Klay : Maaf LeBron, Curry Adalah Pemain Terbaik Dunia

Klay : Maaf LeBron, Curry Adalah Pemain Terbaik Dunia
Klay Thompson dan Stephen Curry merayakan kemenangan Warriors di final NBA 2015 - Reuters
A+ A-
CLEVELAND - Rivalitas dua superstar NBA musim ini, LeBron James dan Stephen Curry seperti tidak ada ujungnya meski gelar juara musim telah jatuh ke tangan Golden State Warriors. Rekan Curry, Klay Thompson menyinggung rivalitas keduanya usai laga pamungkas.

LeBron James yang berjuluk King James telah melakukan apa pun untuk membawa Cleveland Cavaliers ke babak final, termasuk pernyataan kontroversinya usai The Cavs melakoni pertandingan 15 Juni 2015 lalu. Saat itu, The Cavs dalam posisi tertekan usai tertinggal 2-3 di game kelima.  

"Saya yakin karena saya pemain terbaik di dunia. Ini sangat sederhana," kata King James saat ditanya peluangnya membawa Cavs menang di Final NBA musim ini, pada saat itu.

Di game keenam, Warriors berhasil menghentikan ambisi LeBron James dan kolega memenangkan gelar juara musim ini dengan mengunci kemenangan keempat dengan skor 105-97. James dan Curry pun berjabat tangan usai pertandingan.

Melihat pemandangan itu, Klay Thompson yang telah menjadi sahabat Curry sejak kecil menyinggung rivalitas kedua pemain tersebut. Dalam wawancara selepas meraih gelar juara, Klay mengatakan bahwa James tidak lebih hebat dari pada Curry. "Maaf LeBron James, tapi Curry pemain terbaik dunia," kata Klay, Rabu (17/6/2015). (Baca juga : Warriors Sabet Gelar Juara NBA 2015)



(bbk)
dibaca 4.334x
loading gif
Top