alexa snippet

Final NBA 2015

LeBron Merasa Dipermalukan Warriors

LeBron Merasa Dipermalukan Warriors
LeBron tidak bisa menerima kekalahan di partai final. Ia merasa lebih baik tidak perlu memenangkan partai play off kalau akhirnya harus kandas di laga puncak/Reuters
A+ A-
CLEVELAND - LeBron James rupanya tidak bisa menerima kenyataan kalau gagal mengantarkan Cleveland Cavaliers menjadi kampiun NBA 2015. Ia merasa lebih baik kalah di play off daripada di babak puncak seperti ini.

Di game keenam, Cleveland yang membutuhkan kemenangan atas Golden State Warriors harus menerima kenyataan pil pahit. Padahal hanya dengan kemenangan membuat asa The Cavs bisa kembali menyala untuk melakoni game ketujuh.

Inilah yang membuat LeBron benar-benar merasa dipermalukan. Raihan 32 poin, 18 rebounds dan sembilan assists terbuang percuma setelah The Cavs bisa mengambil alih kendali pertandingan dan menang dengan skor 105-97. (Baca juga : Warriors Sabet Gelar Juara NBA 2015)

"Saat anda kalah, itu sangat menyakitkan. Saya berpikir lebih baik tidak memenangkan partai play off daripada kalah di final. Ini akan sangat menyakitkan," tutur King James dilansir Reuters, Rabu (17/6/2015).

Penampilan LeBron sendiri sebenarnya tidak terlalu buruk. Dari enam game yang sudah dimainkan ia mencatat 35,8 poin, 13,3 rebounds, dan 8,8 assists. Ia pun tercatat sebagai pemain pertama yang memimpin meraih total poin, rebounds dan assists sepanjang seri final.
 



(bbk)
dibaca 3.302x
loading gif
Top