Arum Impikan Mayweather Jr Mau Hadapi Bradley

Selasa, 30 Juni 2015 - 11:00 WIB
Arum Impikan Mayweather Jr Mau Hadapi Bradley
Arum Impikan Mayweather Jr Mau Hadapi Bradley
A A A
CALIFORNIA - Promotor Top Rank, Bob Arum berharap Floyd Mayweather Jr menghubungi dirinya dan sudi bertarung melawan Tim Bradley. Pertarungan ini diimpikan Arum akan menjadi duel terbesar dan terlaksana pada 12 September di MGM Grand, Las Vegas.

Sejauh ini Mayweather Jr memang belum menentukan pilihan siapa lawan yang akan dihadapinya. Pasca kemenangan kontroversialnya melawan Manny Pacquiao awal Mei lalu, nama jawara kelas welter ini terus menjadi bidikan para petinju dunia. Bradley sendiri menjadi nama terbaru yang menurut Arum lebih pantas diadu di atas ring.

Bradley baru saja merusak rekor tak terkalahkan Jessie Vargas dalam pertarungan perebutan gelar kelas welter WBO akhir pekan lalu. "Jika Mayweather Jr mencari penantang, orang pantas memberikan pertarungan terhebat adalah Bradley. Banyak orang akan setuju akan hal itu. Saya sudah menyatakannya dan sekarang keputusan ada di Mayweather," ucap Arum dalam wawancara dengan ESPN, Selasa (30/6/2015). (Baca juga : Bradley Rusak Rekor Tak Terkalahkan Milik Vargas)

Arum yang juga merupakan promotor Pacquiao itu menambahkan kalau pihaknya sekarang hanya menunggu. "Mereka tahu bagaimana caranya menghubungi saya. Kalau mereka menghubungi, saya akan mencoba merancang pertarungan. Kami telah menunjukkan bagaimana Mayweather Jr bisa bertarung melawan Pacquiao."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4534 seconds (0.1#10.140)