Duo PSM Makassar Bela Skuat Bhineka All Star

Selasa, 30 Juni 2015 - 10:49 WIB
Duo PSM Makassar Bela Skuat Bhineka All Star
Duo PSM Makassar Bela Skuat Bhineka All Star
A A A
MAKASSAR - Dua pemain PSM Makassar Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Agung Prasetyo membela Tim Nasional (timnas) U-23 yang memakai nama Bhineka All Star di turnamen Sunrise of Java Cup 2015.
Muchlis dan Agung akan menjadi tumpuan dalam turnamen yang digelar di Banyuwangi pada 30 Juni hingga 5 Juli mendatang.

Kedua pemain tersebut sebelumnya berada di Makassar untuk bermain di klub amatir yakni OTP 37. Namun, setelah membela tim ini, Muchlis dan Agung langsung terbang ke Banyuwangi untuk bergabung bersama para pemain lainnya.

Bukan hanya itu, pada turnamen tersebut sejumlah klub elite ikut ambil bagian seperti Arema Cronus, Bali United dan Persewangi. Empat tim ini akan memprrebutkan trofi juara sekaligus peresmian Stadion Dipaoegoro, Banyuwangi.

Agung Prasetyo mengatakan, memang dirinya kembali dipanggil untuk memperkuat
timnas U-23 di ajang tersebut. "Iya, saya juga di panggil ke sana. Makanya langsung bergegas,"kata dia saat dikonfirmasi.

Saat membela OTP 37 di Liga Ramadan, kedua pemain ini tidak mampu mempersembahkan kemenangan untuk timnya. Bahkan, trio timnas karena ditambah oleh Oktavianus Paulo Sitanggang harus takluk dengan skor 2-0 dari Bank Syariah.

Agung mengatakan, turnamen tersebut diharap bisa tetap menjaga kondisi fisik para pemain, setelah tidak adanya kompetisi yang bergulir di Indonesia. "Kita harap yang terbaiklah untuk sepak bola," jelasnya.

Pemilik Klub OTP 37 Febrianto Wijaya juga membenarkan jika sejumlah pemainnya yang sebelumnya membela timnas U-23 di SEA Games Singapura harus membela timnas kembali. "Mereka semua pergi ke Banyuwangi untuk mengikuti turnamen," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya berharap setelah menjalani tugas negara, para pemain tersebut bisa kembali ke Makassar untuk memperkuat tim asuhannya di Liga Ramadan. Apalagi saat ini lolos di babak 16 besar. "Kita pasti akan panggil kembali," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8113 seconds (0.1#10.140)