PSM Makassar Trauma, Tunggu Kejelasan Indonesia Satu

Selasa, 30 Juni 2015 - 17:20 WIB
PSM Makassar Trauma, Tunggu Kejelasan Indonesia Satu
PSM Makassar Trauma, Tunggu Kejelasan Indonesia Satu
A A A
MAKASSAR - Trauma penghentian kompetisi membuat manajemen PSM Makassar berhati-hati menyikapi Turnamen Indonesia Satu. Kendati turnamen tersebut sudah mendapat rekomendasi dari PSSI, namun manajemen PSM masih menunggu surat resmi dari induk organisasi sepak bola tersebut.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, seluruh klub termasuk PSM masih trauma jangan sampai sudah mempersiapkan tim malah kompetisi tidak digelar karena tidak adanya izin kepolisian. "Klub trauma semua, disiapkan tim tiba-tiba distop. Siapa yang mau biayai tim,"kata dia.

Untuk itu, dirinya mengatakan, pihaknya memang sudah memastikan ikut asalkan ada restu PSSI. Hanya saja, pihaknya masih menunggu undangan pihak promotor. "Jawaban saya menunggu saja undangan meeting baru jelas kejuaraan ini," jelasnya.

Saat ini, memang ada beberapa tim sudah menyatakan siap mengikuti turnamen tersebut, seperti Persib Bandung, Arema Cronus, Persipasi Bandung Raya dan Persija Jakarta. Bahkan, pihak Mahaka akan menggulirkan turnamen ini jika peserta mencapai 12 klub. Setelah jumlah pesertanya sudah fix, promotor tersebut bakal membahas soal sponsor.

Bukan hanya itu, Sumirlan menanggapi terkait dengan banyaknya tim yang sudah melakukan persiapan untuk mengikuti turnamen tersebut. Bahkan, pihaknya juga sudah mempersiapkan pemain. "Yang jelas kami mau semuanya jelas dulu," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5197 seconds (0.1#10.140)