Kontrak Jadi Penghalang Ricciardo ke Ferrari

Rabu, 01 Juli 2015 - 02:25 WIB
Kontrak Jadi Penghalang Ricciardo ke Ferrari
Kontrak Jadi Penghalang Ricciardo ke Ferrari
A A A
MONTREAL - Ferrari kemungkinan besar bakal melepas Kimi Raikkonen di akhir musim nanti. Kesepakatan kerja pria berusia 35 tahun itu akan berakhir pada Desember 2015 dan sejauh ini Ferrari belum memberikan tawaran kontrak baru pada pembalapnya tersebut.

Muncul kabar Ferrari bakal mengganti Raikkonen dengan Daniel Ricciardo. Saat ini pembalap asal Australia itu masih tercatat sebagai penghuni tim Infiniti Red Bull Racing.

Meski hanya sebatas rumor, Ricciardo tetap senang dikaitkan dengan tim berlogo kuda jingkrak. Namun jika benar-benar diminta pindah, ia tak mau menerimanya. Sebab Ricciardo ingin menghormati kontraknya dengan Red Bull Racing.

"Tidak semudah itu mengatakan ya dan pergi menuju Ferrari. Sebab saya punya kontrak kerja di Red Bull Racing. Namun bukan tak mungkin saya bisa keluar pada akhir tahun nanti," ucapnya yang dilansir Crash, Selasa (30/6/2015).

"Saya tidak pernah mengesampingkan apapun. Saya belum pernah selama ini di pentas F1. Saya yakin banyak hal yang bisa diubah. Namun Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi," tambahnya.

Ini merupakan musim kedua Ricciardo bersama Red Bull Racing. Sebelumnya ia mengakhiri musim 2014 dengan bertengger di peringkat tiga klasemen pembalap.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)