Valentino Rossi : Sumpah, Saya tidak Curang!

Kamis, 02 Juli 2015 - 14:46 WIB
Valentino Rossi : Sumpah, Saya tidak Curang!
Valentino Rossi : Sumpah, Saya tidak Curang!
A A A
ASSEN - Kemenangan Valentino Rossi di MotoGP Belanda ternyata masih menyisakan cerita tidak mengenakan. Marc Marquez sendiri yang terlibat perseteruan jelang garis finis sebenarnya sudah bisa menerima kemenangan joki tim Movistar Yamaha itu.

Walau begitu, banyak kalangan menilai kalau Rossi benar-benar mencari keuntungan dari senggolan di tikungan akhir Sirkuit Assen, akhir pekan lalu. Bahkan, sentuhannya itu membuat Rossi keluar lintasan dan bisa mendahului Marquez. (Baca juga : Direktur Balap MotoGP Buka Mulut, Honda Pilih Membisu)

Nah, hal ini yang membuat The Doctor lama-lama gerah juga dengan perdebatan seputar kemenangannya di Belanda. "Saya akan melihat tayangannya lagi, tapi saya tidak mempunyai keraguan kalau dia (Marquez) yang mencoba menyenggol hingga membuat saya terlempar keluar lintasan. Sumpah, saya tidak berbuat curang," ungkap Rossi pada Cycle World, Kamis (2/7/2015).

"Itu hanya satu-satunya pilihan yang saya peroleh (menghindar dan keluar lintasan). Tahun lalu saya tidak pernah sukses mengalahkan Marquez di lap terakhir terutama untuk alasan teknik. Marquez mempunyai paket teknis yang baik dan tak terkalahkan."

Duel Rossi dan Marquez ini sepertinya akan berlanjut ke seri selanjutnya yang akan digelar di Jerman pada 12 Juli mendatang. Persaingan makin ketat dengan kembalinya Dani Pedrosa yang sudah mulai menyodok klasemen sementara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6216 seconds (0.1#10.140)