Murray dan Federer Susul Djokovic ke Babak Ketiga

Kamis, 02 Juli 2015 - 22:59 WIB
Murray dan Federer Susul Djokovic ke Babak Ketiga
Murray dan Federer Susul Djokovic ke Babak Ketiga
A A A
LONDON - Andy Murray berhasil melaju ke babak ketiga Wimbledon 2015 setelah menaklukkan Robin Haase dengan skor dengan skor 6-1, 6-1, 6-4 di babak kedua yang digelar di All England Lawn Tennis, Kamis (2/7/2015). Hasil itu membawa Murray bergabung dengan Novak Djokovic dan Stanislas Wawrinka yang sudah lebih dulu lolos.

Murray yang jadi juara pada 2013 lalu, membutuhkan waktu sekitar 1 jam 27 menit untuk mengalahkan Haase. Kemenangan tersebut sekaligus menuntaskan dendam petenis asal Britania Raya setelah 2008 lalu ia ditumbangkan di turnamen Rotherdam, tanah kelahiran Haase.

Seusai pertandingan, Murray mengaku kemenangannya berkat kesiapannya menyiapkan permainan di turnamen kali ini. "Ini adalah pertandingan yang baik sejak awal hingga akhir dan bisa memimpin jalannya permainan sangat membantu sekali. Saya senang dengan cara saya bertanding," tutur Murray dilansir Abcnews.

Kemenangan itu membuat Murray bergabung dengan nama besar lainnya di babak ketiga. Sebelumnya, Djokovic, Wawrinka, Grigor Dimitrov sudah melaju lebih dulu ke babak selanjutnya.

Di lapangan lain, Roger Federer sukses membungkam wakil Amerika Serikat, Sam Querrey dengan skor 4-6, 6-2, 6-2. Sedangkan Rafael Nadal saat ini masih menunggu giliran bertanding melawan Dustin Brown asal Jerman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)