Tumbangkan Pencetak Sejarah Grand Slam, Kvitova ke Babak Ketiga

Kamis, 02 Juli 2015 - 23:36 WIB
Tumbangkan Pencetak Sejarah Grand Slam, Kvitova ke Babak Ketiga
Tumbangkan Pencetak Sejarah Grand Slam, Kvitova ke Babak Ketiga
A A A
LONDON - Petra Kvitova belum terbendung di gelaran Wimbledon 2015. Bertanding melawan petenis Jepang, Kurumi Nara di babak kedua, Kamis (2/7/2015), petenis Republik Ceko itu menang straight set dengan skor 6-2, 6-0 dan melaju ke babak ketiga.

Bertanding di All England Lawn Tennis Court, Kvitova yang menyandang predikat juara bertahan, masih terlalu tangguh bagi Nara. Kendati melawan petenis wanita yang menciptakan permainan terlama di Grand Slam Prancis Terbuka 2010, perbedaan kelas jadi keunggulan tersendiri Kvitova dalam pertandingan kali ini.

Kvitova yang kini menduduki peringkat dua dunia, tak kesulitan sedikitpun meladeni Nara yang punya peringkat 57 dunia. Permainan efektif Kvitova membawanya pada kemenangan dan merebut tiket babak selanjutnya. (Baca Juga: Williams Bersaudara Kompak Melaju ke Babak Ketiga)

Di babak ketiga, Kvitova akan menghadapi Jelena Jankovic. Sebelumnya, petenis asal Serbia itu menumbangkan petenis Rusia Evgeniya Rodina dengan skor 6-7(4-7), 6-1, 6-3. (Baca Juga: Murray dan Federer Susul Djokovic ke Babak Ketiga)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6473 seconds (0.1#10.140)