alexa snippet

HOT NEWS: Wade Bertahan di Miami Heat

HOT NEWS: Wade Bertahan di Miami Heat
Wade bakal menerima bayaran sebesar USD20 juta atau sekira Rp266 miliar selama satu musim bersama Miami Heat / Istimewa
A+ A-
MIAMI - Kesetiaan Dwyane Wade terhadap Miami Heat sudah tak terbantahkan lagi. Hal itu diketahui setelah pemain berusia 33 tahun itu memperbaharui kontrak baru selama satu tahun bersama tim yang sudah mengoleksi 11 trofi juara NBA tersebut. Sontak, kabar ini sekaligus mengakhiri spekulasi seputar masa depannya.

Awalnya banyak tim yang ingin membajak Wade dari Miami setelah ia memilih masuk dalam daftar free transfer (agen bebas) pekan ini. Tetapi komitmennya untuk tetap melantai di American Airlines Arena dibuktikannya dengan goresan tanda tangan.

"Duduk dengan CEO Miami, Nick Arison bersama Micky Arison untuk membahas suatu permalasahan. Dalam pertemuan itu saya menegaskan bahwa saya tidak mempunyai niat untuk meninggalkan tim. Bahkan saya tidak pernah melakukan komunikasi dengan salah satu tim. Saya malah balik bertanya kepada mereka (Nick dan Micky) berapa banyak Anda menginginkan saya berada di sini dan betapa pentingnya saya bagi mereka ketika diminta untuk tetap memakai jersey mereka," ungkap Wade seperti dikutip ESPN, Jumat (3/7/2015).

Menurut laporan, pebasket yang sudah menghabiskan 13 tahun bersama Miami Heat dilaporkan bakal menerima bayaran sebesar USD20 juta atau sekira Rp266 miliar. "Ini telah menjadi kehormatan dan hak istimewa untuk bermain dengan Miami Heat selama lebih dari 12 tahun terakhir. Suka dan duka telah berhasil dilalui oleh saya dan keluarga selama bertahun-tahun.

Lebih lanjut: "Saya berharap untuk melanjutkan perjalanan kita. Saya sangat bangga dengan kontribusi pribadi saya dalam membantu membangun franchise Panas dan untuk membawa tiga kejuaraan NBA menang dengan kota besar kita,"

Keputusan Wade untuk memperbaharui kontraknya bersama Miami hanya berselang beberapa hari setelah Goran Dragic menandatangani kontrak lima tahun dengan tim akhir pekan kemarin dan Luol Deng akan menjadi tahun terakhirnya.



(bbk)
dibaca 2.749x
loading gif
Top