Hasil Lengkap Pertandingan Babak Ketiga Wimbledon Bagian Putri

Sabtu, 04 Juli 2015 - 08:52 WIB
Hasil Lengkap Pertandingan Babak Ketiga Wimbledon Bagian Putri
Hasil Lengkap Pertandingan Babak Ketiga Wimbledon Bagian Putri
A A A
LONDON - Prediksi Serena Williams bakal menemui hambatan kala berhadapan melawan Heather Watson di babak ketiga Wimbledon benar-benar terjadi. Pasalnya, Ratu tenis dunia dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya menyudahi perlawanan pemain asal Inggris dengan 6-2, 4-6, dan 7-5.

Serena bagaimana pun merasa ada banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan, terutama menaklukan penonton yang memadati Centre Court. Sebab, sepanjang pertandingan yang berlangsung selama dua jam, mereka selalu memberikan dukungan kepada Watson.

Beruntung, akhirnya Serena akhirnya memenangkan pertandingan dan meninggalkan lapangan dengan kepala tegak. Berbicara setelah pertandingan, Serena mengakui bahwa Watson adalah lawan terberat yang pernah ditemuinya di Wimbledon sejauh ini. "Saya pikir dia (Watson) bermain tangguh sepanjang pertandingan. Karena ia harus memenangkan pertandingan," kata Serena seperti dikutip The Guardian, Sabtu (4/7/2015).

Sementara itu, Watson belum menerima kekalahan ini. "Itu sulit dan sulit untuk menerima hasil ini. Tapi saya bangga karena mampu memberikan perlawanan sengit kepada Serena. Namun demikian, hasil tetap tak berubah dan saya pikir itu benar-benar menyakitkan," sahut Watson.

Di pertandingan selanjutnya, Serena bakal menjalani laga perang saudara melawan Venus Williams. Ya, unggulan 17 itu melaju ke babak keempat usai mengalahkan Aleksandra Krunic dengan dua set langsung 6-3 6-2

Berikut hasil pertandingan di babak ketiga

Serena Williams vs Heather Watson 6-2 4-6 7-5
Venus Williams vs Aleksandra Krunic 6-3 6-2
Zarina Diyas vs Andrea Petkovic 7-5 6-4
Victoria Azarenka vs Kristina Mladenovic 6-4 6-4
Lucie Safarova vs Sloane Stephens 3-6 6-3 6-1
Maria Sharapova vs Irina Begu 6-4 6-3
Belinda Bencic vs Bethanie Mattek-Sands 7-5 7-5
CoCo Vandeweghe vs Samantha Stosur 6-2 6-0
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3815 seconds (0.1#10.140)