Wow, Juara Bertahan Wimbledon Takluk di Babak Ketiga

Minggu, 05 Juli 2015 - 02:30 WIB
Wow, Juara Bertahan Wimbledon Takluk di Babak Ketiga
Wow, Juara Bertahan Wimbledon Takluk di Babak Ketiga
A A A
LONDON - Langkah juara bertahan turnamen tenis Wimbledon, Petra Kvitova secara mengejutkan harus terhenti di babak ketiga setelah takluk dari Jelena Jankovic. Padahal, petenis asal Republik Ceko ini sempat memimpin di set pertama.

Kvitova awalnya mengontrol set pertama dengan tidak membiarkan Jankovic mengambil alih kendali pertandingan. Alhasil, dia pun menang dengan selisih angka meyakinkan 3-6.

Namun yang terjadi di set kedua sungguh di luar dugaan. Jankovic yang sempat tertinggal di awal set perlahan bangkit dan membalikan keadaan untuk menang dengan angka 7-5.

Pada set penentuan, kedua petenis mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kejar mengejar angka hingga mencapai angka 5-4 terjadi. Di saat inilah, Jankovic mampu mengambil momentum dan akhirnya menang dengan angka 6-4.

Lolosnya Jankovic membuat dia menjadi petenis kelima dari sektor tunggal putri yang lolos ke babak keempat. Sebelumnya ada Agnieszka Radwanska, Caroline Wozniacki, Gabrine Muguruza, dan Monica Niculescu yang telah memastikan lolos.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)