Radwanska Ditantang Petenis Veteran

Senin, 06 Juli 2015 - 11:08 WIB
Radwanska Ditantang Petenis Veteran
Radwanska Ditantang Petenis Veteran
A A A
LONDON - Petenis yang mengalahkan juara bertahan Wimbledon, Petra Kvitova, Jelena Jankovic siap mencari mangsa baru. Di babak keempat, dia optimis mampu memulangkan Agnieszka Radwanska demi mendapat tempat di delapan besar.

Jankovic yang hanya unggulan ke 28 dalam turnamen tampil mengejutkan dengan menghentikan langkah Kvitova di babak ketiga, Minggu (5/7/2015) lalu. Saat itu, dia membuat comeback dengan skor akhir 3-6, 7-5, 6-4. (Baca juga : Juara Bertahan Wimbledon Takluk di Babak Ketiga)

Apakah Jankovic akan berhenti di situ? menjelang digelarnya babak keempat petenis Serbia kelahiran 30 tahun silam berjanji akan membuat kejutan saat melawan Radwanska.

"Saya pernah membuat diri saya berpikir bahwa saya tidak pantas bermain di lapangan rumput. Tetapi tahun ini saya memutuskan untuk membuat beberapa perubahan," kata Jankovic, dikutip BBC Sports, Senin (6/7/2015)

Radwanska dan Jankovic telah tujuh kali bertmu. Hingga saat ini rekor pertemuan masih di dominasi Radwanska dengan lima kemenangan. Keduanya akan kembali berhadapan untuk merebut tiket delapan besar, Senin (6/7) malam.

(Baca juga : Daftar Penghuni 16 Besar Wimbledon Nomor Tunggal Putri)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)