Froch dan Golovkin Mulai Perang di Twitter

Senin, 06 Juli 2015 - 14:53 WIB
Froch dan Golovkin Mulai Perang di Twitter
Froch dan Golovkin Mulai Perang di Twitter
A A A
LONDON - Meski belum menemui kejelasan, nafsu dua petinju kelas menengah; Carl Froch dan Gennady Golovkin, rupanya sudah di puncak. Kedua belah pihak diketahui sudah mulai beradu mulut di Twitter untuk membuka perang psikologis.

Dilansir Daily Mail, Senin (6/7/2015), Froch yang berstatus juara tinju kelas menengah super versi WBA/IBF itu mengunggah foto setengah badan di Twitter. Sebuah keterangan ditulis "Saya terlalu besar dan kuat untuk GGG (julukan Golovkin)," kicaunya diakun resmi @Carl_Froch.

Namun tak lama, promotor Golovkin Tom Loeffler, membalas kicauan Froch. Dia menyebut, satu-satunya cara membuktikan ucapan Froch hanyalah bertarung.

"Carl, hanya ada satu cara untuk mengetahuinya @eddieHearn @GGGBoxing," balasnya sambil ditautkan percakapannya pada akun milik Golovkin dan promotor Froch, Eddie Hearn.

Dua petinju tersebut memang sedang mengupayakan pertarungan setelah Froch mengaku ingin melangsungkan duel besar untuk terakhir kalinya sebelum pensiun. Nama Golovkin akhirnya dipilih The Cobra setelah tertarik dengan catatan belum terkalahkannya. (Baca Juga: Cobra Masih Plin-plan Lawan Golovkin)

Golovkin sendiri memang tertarik naik kelas ke menengah super dengan melawan Froch. Bahkan beberapa waktu lalu, petinju Kazakhstan itu sudah terbang ke Inggris guna bertemu dengan lawannya. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian kapan duel keduanya bisa berlangsung. (Baca Juga: Golovkin Tantang Froch di Negeri Ratu Elizabeth)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6722 seconds (0.1#10.140)