Kata Sang Pelatih, Marquez Siap Duel Lagi

Senin, 06 Juli 2015 - 16:08 WIB
Kata Sang Pelatih, Marquez Siap Duel Lagi
Kata Sang Pelatih, Marquez Siap Duel Lagi
A A A
MEXICO CITY - Setelah absen setahun lebih, Juan Manuel Marquez akhirnya siap berduel lagi pada September mendatang. Petinju asal Meksiko dinilai pelatihnya, Nacho Beristain, sudah cukup bugar untuk menantang lawan lainnya.

Marquez diketahui sudah absen naik ring sejak 2014 akibat cedera lutut. Petinju yang bulan depan akan berusia 42 tahun, terakhir kali bertarung melawan petinju Amerika Serikat, Mike Alvarado, pada 17 Mei tahun lalu di mana ia mencuri sabuk WBO lawannya.

Setelah setahun absen, sang pelatih, Beristain, rupanya mengindikasikan Marquez bisa kembali naik ring pada September mendatang. Bahkan nama Kell Brook langsung masuk dalam bidikannya sebagai calon lawan pertamanya pasca cedera.

"Saya bisa melihat dia bertarung pada September. Dia berharap bisa berlatih di gym. Kami memiliki kegembiraan setiap dia melangkah ke sana. Dia sudah bekerja sangat keras," beber sang pelatih dilansir Boxing Scene, Senin (6/7/2015).

"Saya tidak tahu siapa lawannya. Saya pikir pertarungan akan memperebutkan gelar dunia, gelar juara di divisi kelima akan jadi sesuatu yang dia inginkan. Mungkin melawan petarung Inggris (Kell Brook) atau yang lainnya,"

Marquez adalah salah satu petinju terbaik di dunia. Pernah mengalahkan Manny Pacquiao 2011 silam, mantan juara tinju empat divisi itu dikabarkan menantang ulang Floyd Mayweather Jr beberapa waktu lalu meski akhirnya urung terlaksana.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)