Pria ini Lamar Kekasihnya di Lapangan Tenis

Senin, 06 Juli 2015 - 19:41 WIB
Pria ini Lamar Kekasihnya di Lapangan Tenis
Pria ini Lamar Kekasihnya di Lapangan Tenis
A A A
LONDON - Lapangan utama di All England Lawn Tennis and Croquet Club sudah tidak asing sebagai tempat yang menampilkan emosi tinggi dan memikat hati penggemar. Lapangan berumput itu ternyata juga menyimpan kisar romantis bagi sepasang sejoli yang tengah kasmaran.

Greg Pearson (30 tahun) merupakan karyawan swasta asal Inggris yang mengambil kesempatan melamar kekasihnya, Amanda Rossiter (29 tahun) di lapangan utama, saat gelaran Grand Slam Wimbledon 2015 tengah berjalan. Rossiter yang bekerja sebagai peneliti di sebuah universitas di London dibuat terkejut ketika mendapati kekasihnya tiba-tiba berlutut di tribun penonton dan melamarnya.

"Kami berjalan tepat di tribun center court tapi tiba-tiba Grek (Pearson) seakan membuat lelucon, menarik sebelah kakinya dan berlutut dangan satu dengkul di lantai. Dia bertanya, 'bersedia-kah kamu menikah dengan ku?'," kata Rossiter seperti dilaporkan The Telegraph, Senin (6/7/2015).

"Hal yang terjadi setelah itu agak kabur dari ingatan saya, kami bepelukan dan bercumbu, kemudian orang-orang di sekitar kami mulai bertepuk-tangan. Selanjutnya kami menonton pertandingan," lanjut dia.

Sepasang sejoli itu kemudian menyaksikan babak kedua antara Andy Murray melawan petenis Italia, Andreas Seppi di court center. Akan tetapi Rossiter mengakui bahwa pikirannya berada di tempat lain. "Saya tidak bisa berkonsentrasi menonton setelahnya, tapi itu hari yang luar biasa," tutupnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0412 seconds (0.1#10.140)