Si Cantik Ivanovic Buka Bisnis Online Usai Tersisih dari Wimbledon

Selasa, 07 Juli 2015 - 15:21 WIB
Si Cantik Ivanovic Buka Bisnis Online Usai Tersisih dari Wimbledon
Si Cantik Ivanovic Buka Bisnis Online Usai Tersisih dari Wimbledon
A A A
LONDON - Bintang tenis Serbia, Ana Ivanovic telah tersingkir di babak kedua Grand Slam Wimbledon 2015 usai takluk 3-6, 4-6 dari petenis kualifikasi Bethanie Mattek-Sands, Kamis (2/7/2015) lalu. Petenis unggulan kelima itu kini dilaporkan sibuk mengurus bisnis online.

Tersisih dini di awal turnamen grand slam bukanlah mimpi bagi setiap petenis unggulan, pun demikian hal nya dengan Ivanovic. Beruntung, petenis berparas menawan ini tidak galau dan mengisi waktu luang nya dengan hal-hal yang positif.

Daily mail melaporkan, bekas petenis nomor satu dunia itu kini sedang mengembangkan bisnis online, yakni sebagai pemilik dari situs penyedia layanan pelatih olah raga ke mancanegara. Trainers4me.com, merupakan platform digital yang dikelola Ivanovic untuk menyediakan layanan pelatih/instruktur olah raga ke pelosok-pelosok negara.

"Tujuan dari trainers4me.com adalah untuk membangun sebuah komunitas pecinta olahraga di seluruh dunia, dan memberikan cara efektif serta biaya paling mudah untuk menemukan pelatih pribadi atau instruktur di mana saja," kata Ivanovic, dikutip Daily Mail, Selasa (7/7/2015).

Ivanovic menjelaskan, pelatih yang dia sediakan untuk pengunjung situs-nya tersebut tidak hanya instrukstur tenis melainkan pelatih-pelatih cabang olah raga lain. "Kami menyediakan instruktur di hampir setiap olahraga, misalnya dari golf, layang-layang bahkan surfing," lanjutnya.

Meski belum mau bicara omset dari usahanya tersebut, Ivanovic ternyata bukan satu-satunya petenis top dunia yang merambah dunia bisnis. Bintang tenis Inggris Raya, Andy Murray dilaporkan mulai tertarik berkecimpung di dunia pasar modal. Bekas juara Wimbledon itu juga disebut-sebut telah membeli beberapa lembar saham perusahaan di Kota London. (Baca juga : Lima Petenis Bintang yang Tersingkir Dini di Wimbledon)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4301 seconds (0.1#10.140)