Tyson dan Klitschko Pilih Bertarung di Jerman

Selasa, 07 Juli 2015 - 18:00 WIB
Tyson dan Klitschko Pilih Bertarung di Jerman
Tyson dan Klitschko Pilih Bertarung di Jerman
A A A
DSSELDORF - Setelah melalui perundingan panjang, akhirnya Esprit Arena di Düsseldorf, Jerman terpilih sebagai lokasi duel antara Tyson Fury dan Wladimir Klitschko. Dua petinju kelas berat itu dijadwalkan bertarung pada 24 Oktober 2015 mendatang.

Sebelumnya pihak promotor kebingungan memilih tempat yang cocok untuk menggelar pertarungan akbar ini. Tyson sendiri sempat menanggapi hal tersebut dengan nada optimistis. Ia tidak takut meski harus bertarung di Ukraina, negara asal Klitschko.

"Tidak masalah mau bertarung dimanapun. Ukraina, Jerman, atau Jepang, hasilnya akan sama saja," kicau Tyson di akun Twitter pribadinya. (Baca juga: Tyson Antusias Masuki Sarang Klitschko)

Meski pengalamannya masih kalah dibanding Klitschko, Tyson tetap yakin bisa menang dari petinju berusia 39 tahun tersebut. Catatan 24 kemenangan tanpa sekalipun menelan kekalahan membuat Tyson percaya diri jelang duel nanti.

"Si Raja Gipsi akan jadi petinju kelas berat terbaik di planet ini," tegas Tyson.

Klitschko sendiri tidak gemetar dengan kepercayaan diri lawannya. Meski tak lagi muda, ia yakin bisa mengukir kemenangan ke-65 sepanjang kariernya.

"Kami sudah sepakat. Saya tak sabar bertarung pada 24 Oktober nanti," tuturnya.

Pada pertarungan sebelumnya, Klitschko sukses mengalahkan Bryant Jennings. Sedangkan Tyson berhasil membungkam perlawanan Christian Hammer.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)