Djokovic Kembali Buat Ball Boy Ketakutan

Rabu, 08 Juli 2015 - 01:02 WIB
Djokovic Kembali Buat Ball Boy Ketakutan
Djokovic Kembali Buat Ball Boy Ketakutan
A A A
LONDON - Novak Djokovic tampaknya pantas disebut sebagai petenis tergalak di lapangan. Setelah beberapa waktu lalu membuat ball boy atau pemungut bola di turnamen Miami Terbuka ketakutan akibat teriakannya, hal serupa kembali dilakukannya di pertandingan babak keempat Wimbledon 2015 ketika berhadapan dengan Kevin Anderson, Selasa (7/7/2015).

Dilansir SBS, Rabu (8/7/2015), Djokovic diketahui sempat berteriak ketika posisinya sedang tertinggal 3-2 dalam skor 30-30 di set kelima. Akibatnya, ball boy yang diketahui seorang gadis cilik, langsung terlihat terguncang. (Baca Juga: Bertarung Lima Set, Djokovic ke Perempat Final)

Seusai pertandingan yang dimenangi Djokovic, petenis Serbia itu mengungkapkan permintaan maaf jika teriakannya justru membuat ball boy ketakutan. Juara bertahan turnamen berdalih tidak bermaksud memakinya.

"Saya minta maaf. Tidak ada yang ditujukan padanya. Mungkin dia hanya takut melihat saya berteriak di sana," ungkap Djokovic.

"Saya memang cukup dekat dengannya. Saya pasti akan coba untuk meminta maaf padanya jika saya melakukan sesuatu yang salah," tambahnya.

Kejadian itu adalah yang kedua kalinya dilakukan petenis berjuluk Djoker musim ini. Sebelumnya, ia melakukan hal yang sama pada ball boy di Miami Terbuka, April lalu, hingga membuat sang anak ketakutan. (Baca Juga: Marahi Ball Boy, Djokovic Ngaku Frustrasi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2170 seconds (0.1#10.140)