Golovkin Jadi Ajang Pemanasan Ward Sebelum Tantang Kovalev

Rabu, 22 Juli 2015 - 04:00 WIB
Golovkin Jadi Ajang Pemanasan Ward Sebelum Tantang Kovalev
Golovkin Jadi Ajang Pemanasan Ward Sebelum Tantang Kovalev
A A A
CALIFORNIA - Petinju kelas menengah super yang belum terkalahkan, Andre Ward, dilaporkan tengah membidik nama Gennady Golovkin sebagai lawan tanding pemanasannya sebelum menantang Sergey Kovalev. Tom Loeffler menyebut, Ward siap berhadapan dengan Golovkin pada musim gugur atau akhir tahun ini.

Dilansir Tengrinews, Loeffler mengungkapkan Ward dan Golovkin siap menggelar duel di tempat netral. Terpilihnya Golovkin ternyata sebagai bekal persiapan Son of God -julukan Ward- naik ke kelas berat ringan dengan menantang Kovalev.

"GGG -julukan Golovkin akan berhadapan dengan Ward di tempat yang 50:50 (netral). Petinju dengan berat 160 pounds terbaik melawan petinju 164 pounds terbaik. Hasil pertarungan akan dibagi 50:50. Tetapi sepertinya Ward butuh hal lainnya," beber promotor Golovkin ketika diwawancara ESPN.

Hal tersebut diperkuat dengan laporan dari wartawan ESPN Dan Rafael yang mendapat kabar dari pihak Ward. Dia membenarkan, Ward memang tengah membidik Golovkin.

"Tempat latihan Ward mengatakan pada saya, hari ini preferensi mereka adalah menantang GGG -julukan Golovkin- pada musim gugur ini untuk kemudian menantang Kovalev. Itu cukup yang masuk akal. Ward tidak naik ke kelas light heavyweight (berat ringan) dan kembali berhadapan dengan GGG. Jadi menghadapi GGG di kelas apapun dan kemudian pindah ke kelas 175 pounds (79,4 kg)," ucapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7724 seconds (0.1#10.140)