Bidik Jovetic, Inter Milan Pilih Opsi Peminjaman

Kamis, 23 Juli 2015 - 16:47 WIB
Bidik Jovetic, Inter Milan Pilih Opsi Peminjaman
Bidik Jovetic, Inter Milan Pilih Opsi Peminjaman
A A A
MILAN - Inter Milan tinggal selangkah lagi mengamankan jasa penyerang Manchester City, Stevan Jovetic pada bursa transfer musim panas ini dengan opsi peminjaman. Kubu I Nerazzurri -julukan Inter- sebelumnya sempat mengajukan penawaran awal kepada City, tapi sayang upaya klub raksasa asal Liga Italia itu menemui penolakan. Kini skuat besutan Roberto Mancini memilih opsi meminjam sang pemain dengan harapan dapat mempermanenkan status di musim depan.

Dilansir Sportsmole, Kamis (23/7/2015) Jovetic telah cukup lama dikaitkan bakal meninggalkan Etihad Stadium -markas City-, saat skuat besutan Manuel Pellegrini memboyong Wilfried Bony pada musim panas lalu. Ditambah seiring kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool pada bursa transfer kali ini, sepertinya akan menutup peluang penyerang asal Montenegro itu untuk bersaing di skuat utama.

(Baca Juga: Sterling Datang, Manchester City Siap Buang Dzeko-Jovetic)

Inter sendiri kabarnya telah mencapai kata sepakat terkait kepindahan Jovetic ke Giuseppe Meazza musim depan. Laporan awal menyebutkan Jovetic akan membela Inter dengan status pinjaman dengan opsi permanen, dimana Nerazzurri harus merogoh kocek hingga 11 juta pounds. Jovetic yang bergabung bersama City dengan mahar 22 juta pounds pada 2013 lalu, telah mengoleksi 39 caps dan menyumbang 11 gol.

Kehadiran Jovetic di Inter, diharapkan dapat mendongkrak prestasi klub yang tampil buruk di musim terakhir. Selain Jovetic, kubu Inter sebelumnya cukup intens dalam belanja pemain dengan mendaratkan beberapa pemain seperti Miranda, Martin Montoya, Jeison Murillo dan Geoffrey Kondogbia. Namun hadirnya empat pemain itu ternyata belum membuat sang pelatih, Roberto Mancini puas.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4507 seconds (0.1#10.140)