Kadis Kominfo Barito Kuala Tandatangani SK Tenaga Harian Lepas dan Kontrak

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:16 WIB
loading...
Kadis Kominfo Barito Kuala Tandatangani SK Tenaga Harian Lepas dan Kontrak
Kadis Kominfo Barito Kuala menandatangani perjanjian kerja THL Tenaga Kontrak Konsultan Individual di lingkup Dinas Kominfo Batola, Selasa(14/1/2023).
A A A
MARABAHAN - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Barito Kuala Herry Sasmita menandatangani perjanjian kerja Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Kontrak Konsultan Individual di lingkup Dinas Kominfo Batola, Selasa(14/1/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Media Center Diskominfo ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas dan seluruh kepala bidang, tenaga honorer dan tenaga kontrak.

Herry Sasmita dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan penandatanganan Surat Keputusan (SK) ini menunjukkan bahwa tenaga honorer dan kontrak diakui secara legal dan benar-benar merupakan pegawai Diskominfo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Kuala.

“Walaupun honor yang didapat tidak banyak tetapi jagalah tempat kerjamu, meskipun tidak membuatmu kaya setidaknya dapat membuatmu hidup,” ujarnya.

Dia juga berharap agar tenaga honor dan kontrak bisa memaksimalkan diri dan bersungguh-sungguh dalam bekerja. Sebab, dengan perjanjian kerja ada aturan yang harus ditaati dan dilaksanakan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)