Jelang Nottingham Forest vs Manchester City: Misi 3 Poin Pep Guardiola

Sabtu, 18 Februari 2023 - 20:00 WIB
loading...
Jelang Nottingham Forest vs Manchester City: Misi 3 Poin Pep Guardiola
Manchester City bakal mengunjungi markas Nottingham Forest untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di City Ground, Sabtu (18/2/2023) malam WIB / Foto: Instagram Manchester City (@mancity)
A A A
NOTTINGHAMSHIRE - Manchester City bakal mengunjungi markas Nottingham Forest untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di City Ground, Sabtu (18/2/2023) malam WIB. Pelatih Pep Guardiola bertekad memetik poin sempurna untuk mempertahankan posisi The Citizens di puncak klasemen sementara.

Man City saat ini berhasil mengudeta posisi Arsenal sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga Inggris. Keberhasilan itu didapat usai mengalahkan Meriam London dengan skor 3-1 di Stadion Emirates, tengah pekan ini.

BACA JUGA: Proses 3 Pemain Naturalisasi Jalan Ditempat, Shin Tae-yong Minta Perhatian Presiden Jokowi dan Menpora

"Penting untuk berada di sana saat kami mendekati akhir musim. Saya merasa kami masih di sana. Jika kami jatuh dan tidak bergerak tetapi kami masih di atas kurang lebih," ungkap Pep Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Sabtu (18/2/2023).

Selain itu, Guardiola yakin bahwa Arsenal tidak akan tinggal diam setelah Man City berhasil merebut posisinya sebagai pemuncak klasemen. Menyadari kekuatan Arsenal musim ini, Guardiola ingin Erling Haaland dkk mendapat hasil terbaik di sisa musim ini.

BACA JUGA: Ronaldo Kwateh Akhirnya Gabung Latihan Timnas Indonesia U-20

"Arsenal di leg pertama tak terbendung dan saya tahu betapa bagusnya mereka, kami merasakan betapa kuatnya mereka," pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4327 seconds (0.1#10.140)