Dua Pasutri Tergila di AS: Tukar Pasangan Tiap Malam, Anak Tak Tahu Ayah Biologisnya

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:46 WIB
loading...
Dua Pasutri Tergila di AS: Tukar Pasangan Tiap Malam, Anak Tak Tahu Ayah Biologisnya
Dua pasangan suami istri di Amerika Serikat yang dicibir banyak orang sebagai pasangan tergila dan orang tua yang buruk karena bertukar pasangan setiap malam. Foto/Instagram/polyfamory
A A A
WASHINGTON - Dua pasangan suami istri (pasutri) di Amerika Serikat (AS) dicibir banyak orang sebagai pasangan tergila dan orang tua yang buruk. Sebab, mereka tinggal dan membesarkan keluarga mereka bersama dan bahkan bertukar pasangan setiap malam.

Alysia dan Tyler Rogers sudah menjadi orang tua dari dua anak, sekarang berusia 7 dan 8 tahun, ketika mereka menjalin hubungan romantis dengan teman yang telah menikah; Sean dan Taya Hartless.

Dua pasangan itu beralih menjadi "poliamori berempat" pada tahun 2020 dan tahun berikutnya, Alysia dan Taya melahirkan bayi dengan jarak tujuh bulan.

Dua wanita itu tidak ada yang tahu siapa yang secara biologis menjadi ayah dari anak-anak yang baru mereka lahirkan. Namun Alysia akan membantu anak-anak tersebut menemukan hal itu jika mereka mau.



“Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa setiap orang merasa seperti orang tua yang setara,” kata Taya kepada Today.com.

"Pada titik ini, mengetahui genetika mereka tidak akan mengubah apa pun," ujarnya.
Dua Pasutri Tergila di AS: Tukar Pasangan Tiap Malam, Anak Tak Tahu Ayah Biologisnya

Foto/Instagram/polyfamory

Keluarga aneh beranggotakan delapan orang itu sekarang tinggal di Lebanon, Oregon. Mereka telah mengumpulkan banyak pengikut di media sosial, tempat keluarga itu secara teratur membagikan video yang mendokumentasikan kehidupan tak biasa mereka.

“Kami tidak bermaksud untuk jatuh cinta...tapi inilah kami,” bunyi posting keluarga itu di akun Instagram @polyfamory.

“Ketika kami bertemu, kami hanya mencari sesuatu yang sederhana dan fisik, tetapi ketika kami semua bertemu satu sama lain, kami mulai jatuh cinta.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)