GOSIP: Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?

Minggu, 26 Juli 2015 - 16:12 WIB
GOSIP: Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?
GOSIP: Rihanna dan Lewis Hamilton Pacaran?
A A A
LAS VEGAS - Rumor yang menyebut Lewis Hamilton dekat dengan Rihanna semakin santer terdengar setelah salah satu teman dekat pelantun follow-up A Girl Like Me curhat mengenai hubungan mereka kepada salah satu media di Inggris. Sumber yang dirahasiakan namanya itu mengatakan bahwa kedua pasangan sejoli diketahui sudah menjalin komunikasi selama bertahun-tahun dan mereka sudah naksir satu sama lain sejak lama.

"Mereka (Rihanna dan Hamilton) diketahui sudah dekat selama bertahun-tahun dan mereka juga saling menyukai satu sama lain. Tetapi sejak Mei tahun ini komunikasi mereka semakin intens, bahkan keduanya sering terlihat menghabiskan akhir pekan bersama-sama," ungkap salah satu teman dekat Rihanna kepada The Sun, seperti dikutip Mirror, Minggu (26/7/2015).

Sejak Hamilton putus dengan Nicole Scherzinger, ada banyak kaum hawa yang disebut-sebut menjalin hubungan dengan pilot jet darat dari tim Mercedes tersebut. Namun munculnya kedekatannya dengan Rihanna sekaligus menghentikan spekulasi yang menyebut bahwa juara dunia dua kali Formula 1 tengah dekat dengan Kendall Jenner.

Fans Rihanna maupun Hamilton hanya tinggal menunggu waktu peresmian hubungan mereka. Pasalnya, penyanyi seksi berusia 27 tahun tersebut mengajak mantan pilot jet darat McLaren untuk menyaksikan konsernya di Rio de Janeiro, Brazol, September mendatang.

"Mereka berdua benar-benar sibuk, tapi Rihanna telah meminta Hamilton untuk datang ke acara musik yang akan berlangsung di Rio pada September ini. Sehingga ia bisa melihat wanita idamannya secara keseluruhan saat tampil dan menghabiskan waktu bersama-sama," tutup sumber, yang masih dirahasiakan namanya tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6620 seconds (0.1#10.140)